Magic Word Itu Disebut “Terima Kasih”

Magic Word Itu Disebut “Terima Kasih”

Teringat percakapan tadi, mengenai seorang direktur yang tak pernah lupa mengucapkan terima kasih setelah pegawainya melakukan sesuatu…
Jadi ingat peristiwa kesalahan saya yg menjadi petugas pembaca ayat suci Alquran dalam sebuah event besar….mungkin karna gerogi waktu itu nada quro saya ga nyampe jadinya suaranya selip..
Tapi, selesai acara beliau malah memuji, katanya ngajinya bagus..hhmm…pdahal saya tau ngaji saya waktu itu jauh dari bagus..tapi karna beliau tau saya sudah berusaha maksimal beliau tetap berterima kasih..salut!

Pantas saja kata “terima kasih” digolongkan menjadi magic word bersanding dg “tolong” dan “maaf”..karena kata terima kasih ternyata bisa berarti banyak..

Pun, pada pegawai “kecil” lainnya, banyak satpam, cleaning service, teknisi, penata jasa dan banyak lagi yg sangat berjasa membangun institusi ini hingga seperti ini. Bagi kami kesalahan kecil bisa berdampak besar, prestasi besar menurut kami bisa sangat terlihat kecil bagi orang2 yg berada diatas.

Bagi saya pribadi, ucapan terima kasih adalah bentuk apresiasi dari kerja keras…
jikapun tidak, tak usah memelas
Rahmat Allah lebih luas..

Catatan sore di Magrib yg ramai
Bukan bekerja, tetapi menemani teman2 yg masih berkarya…

Tinggalkan Balasan

