Aku jatuh cinta

Aku jatuh cinta

Wanda-wandi menanti dipisahkan...
Wanda-wandi menanti dipisahkan...

Kata orang jatuh cinta itu saat tak ada dia kita selalu mengingatnya, bahagia saat melihatnya, selalu ingin dekat dengannya, saat dia tertawa kita bahagia, saat dia bersedih dan kesakitan kita ikut bersedih. Begitu pula yang kini sedang kurasakan, dua orang bayi lucu yang menjadi satu, yang sedang menanti untuk dipisahkan. Yang selama setahun tak bisa bergerak bebas, terbaring di kasur selama setahun hingga membuat kepalanya lonjong. Hanya sekali dua kali aku bersamanya, yang ketiga kalinya aku bermain lama sekali bersama mereka. Aku jatuh cinta.

Wanda-Wandi, itu nama anak-anak pintar itu. Wajahnya lucu banget…wajah mereka penuh penasaran, tangannya meronta-ronta ingin memegang wajah kita sambil kadang-kadang takut melihat orang baru. Jika yang satu tersenyum, yang lainnya tersenyum, jika yang satu tertawa yang lainnya tertawa, jika yang satu menangis yang lainnya menangis. Jika kita tinggalkan tempat tidurnya, mereka menangis minta ditemani. Aku yang hanya bisa terdiam menatap mereka, yang tak bisa berkomunikasi dengan bayi, hanya bisa berada disamping mereka dengan mengelus dahi mereka. Andai kalian bisa dipisahkan, mungkin kalian sudah bisa berjalan sekarang.

Satu jam bersama mereka rasanya tak cukup. Mata mereka yang bening, kulit yang putih, halis yang tebal dan pancaran mata ketulusan yang mereka berikan membuatku tak bisa melupakan mereka. Rasanya ingin sekali menggendong mereka dan membawa mereka pulang. Tapi kini mereka sedang menunggu takdir. Kekuatan dan kehendak Allah yang bisa membuat mereka terpisah nantinya. InsyaAllah, organ mereka lengkap, hanya ada bagian-bagian organ dalam yang dempet. Sabar sayang, kita semua sedang berusaha memisahkan kalian, InsyaAllah, tim dokter RSHS akan melakukan apapun untuk memisahkan kalian, berikhtiar membantu kalian menjadi manusia seutuhnya. Semoga alat operasi bisa segera RSHS dapatkan secepatnya sehingga RSHS bisa segera melakukan operasi pemisahan.

Setelah terpisah nanti, aku hanya berdoa, kalian menjadi anak yang berbakti kepada oranng tua, menjadi manusia yang bermanfaat untuk dirinya, agama, keluarga, bangsa dan negara. amin. Semoga operasi kalian berhasil sayang, yang kuat yaa…..“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s