Bingung makan siang

Bingung makan siang

Buat orang-orang yang biasa makan di kantor waktu makan siang pasti bingung ma makan apa. Karena pedagang makanan cuma segitu-gitunya dan kita harus makan tiap siang. apalagi kalo uangnya pas-pasan. Hehe

Banyak sebab kita jadi mikir kalo mu makan, seperti uangnya ga cukup, tempatnya kejauhan, rasanya ga enak, ato bosen makannya yang itu-itu aja. Tapi lumayan, fariasi makanan dikantorku  (RSHS)lumayan banyak. Yang murah banyak, cukup dengan 7 ribu saya udah bisa beli soto ayam, soto sapi, soto babat, baso, mie ayam, baso tahu, batagor, nasi goreng, lontong kari, atau nasi dengan lauk telur n satu macam oseng-oseng.

atau yang agak enak dengan mengelurkan uang 10-12 ribu saya bisa dapet ayam goreng, ayam bakar, gepuk sapi, atau masakan padang. dengan harga yang lenih mahal sekitar 15-25 rb tentu saja semakin banyak pilihan sperti delivery fast food, dll.

Tapi jumlah hari terus bertambah sedangkah jumlah pedagang jarang banget nambah. Jadi bosen kalo makan yang itu-itu aja. Tapi dengan harga yang pas-pasan alias ga terlalu mahal, gizi lengkap n enak, makanan yang biasanya aku pilih:

Menu pertama:

Soto ayam dinas kesehatan Jabar 7 ribu/porsi atau batagor enak dicampur baso tahu 6rb/porsi

Es potong rasa alpukat/susu/kelapa/coklat/stawberi/nangka 1 ribu/buah. rekomendasi yang rasa alpuket, alpuketnya padat, dengan 1rb dapet alpuket potong kan lumayan…hehehe..

Kalo mau minuman disana tersedia minuman botol n berbagai macam jus

Dengan menu 1 ini uang 8 ribu cukup untuk makan enak

Menu kedua,

Nasi plus telur bumbu merah n sayur 7rb,

cincau 3rb, cincaunya cincau eskrim mantap yang alami, lembut, nak n segaaarr…..waah enak deh pokonya..hehe..

Menu ketiga,

Mie ayam baso ceker mandiri 7 ribu, baso ceker mandiri 7 ribu, baso tahu n batagor 5 ribu, nasi goreng 8 ribu, lontong kari 7 ribu

minumnya es kelapa atau es jeruk atau es jeruk kelapa 4 ribu.

Menu kempat

Yang ini mneu makan enak yang sedikit mahal…tapi sbandinglaah sama harganya, yaitu makanan pedas n nikmat, apalagi kalo bukan masakan padang. harganya mulai dari 11 ribu-15 ribu

Rumah makan padang favorit kita ada nih, di RM Padang Mande di jalan Kesehatan. Masakannya enak banget deh, beda sama masakan padang yang lain yang ada di sekitar RSHS.

hmmm…..sebetulnya masih banyak variasi makanan,,,pasti di tempatmu juga banyak…

tapi lain kali deh ku ceritain lagi tempat baso yang enak di sekitar RSHS.

tulisan ini emang ga penting banget, malah lebih tepat GA PENTING,,,haha…tapi lumayan lah buat ngisi waktu luangku. Makasih banyak udah mau baca, mudah2an ga nysel yaaa….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s