Hello world!

Hello world!

Hello dunia!

Judul yang bagus….

Keinginan saya adalah mendunia dengan kearifan lokal budaya yang saya miliki. Seseorang yang ingin mendunia atau bahasa kerennya go international bukan berarti harus menanggalkan budaya lokal dan menggunakan budaya Barat. Hal yang terpenting adalah bagaimana bisa mendunia dengan budaya yang saya miliki. Bangga menjadi putri daerah, itu yang penting.

Dengan menulis dan menggunakan teknologi, seseorang jadi punya global village (pedesaan global) tentunya dengan bahasa yang dimengerti orang dunia saat ini. Namun, karena bahasa yang saya gunakan sementara ini bahasa Indonesia, maka sementara ini saya hanya bisa berkontribusi setitik saja untuk dunia (titik subyektifitas saya sendiri ^_^). Maka saya namai wordpress saya ini dengan setitik mendunia. Semoga….^_^

One thought on “Hello world!

Tinggalkan Balasan

